Kamis, 02 Februari 2012

Awal Mula Turunya Sihir di Muka Bumi


Suatu ketika terdapat 2 orang malaikat bernama harut dan marut. Mereka bergumam dengan kehidupan manusia mengapa manusia sungguh ingkar dengan tuhan.Mengapa manusia gemar berzina dan membuat kerusakan. Kemudian harut dan marutpun menanyakanya kepada tuhan, dan jawabanya bukan lain karena manusia dibekali hawa nafsu dan di goda oleh syaitan. Oleh karenanya harut dan marut meminta kepada tuhan agar ia diberi hal-hal seperti manusia (ada sumber lain yang mengatakan mereka meminta menjadi manusia) karena harut dan marut ingin membuktikan kepada tuhan jika dia menjadi manusia ia akan menjadi manusia yang taat kepada tuhanya.


Setelah permintaanya dikabulkan oleh tuhan merekapun berjalan dimuka bumi tapatnya di negri Babilonia, pada awalnya mereka sungguh taat kepada tuhan.kemudian hari berganti mereka terus berjalan dimuka bumi.

Suatu ketika mereka melihat seorang wanita yang cantik jelita.kemudian karena mereka sudah seperti manusia sehingga syaitanpun diberi izin oleh tuhan untuk menggoda harut dan marut. Sehingga harut dan marut tergodalah dengan keanggunan wanita tersebut dan akhirnya mereka berzina.

Tidak sampai itu saja harut dan marutpun mengajarkan ilmu sihir kepada para manusia. Padahal allah swt telah melarang mereka mengajarkan sihir kepada manusia,karena sifat-sifat manusia yang dapat menimbulkan kerusakan terlebih jika mereka memiliki ilmu sihir.

Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-setan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya setan-setan itulah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorang pun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan istrinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudarat dengan sihirnya kepada seorang pun kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi mudarat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barang siapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.(Al-Baqarah : 102)

Kemudian ALLAh swt menghukum harut dan marut..mereka dimasukan kedalam sumur dibabilonia sampai hari kiamat

1 komentar:

http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/kpk-dalami-kronologi-kecelakaan-setya.html
http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/pengacara-novanto-sopir-luka-sedikit.html
http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/pengacara-urus-administrasi-rawat-inap.html

Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
- WHATSAPP : +62813-2938-6562
- LINE : DOMINO1945.COM
- No Hp : +855-8173-4523

Posting Komentar

SOPAN